oleh

Ananda Emira Moeis Terima Banyak Keluhan Warga soal Air Bersih

TERASKATAKALTIM.COM – Anggota DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis menyampaikan, setiap reses atau bertemu dengan warga di Kota Samarinda, banyak yang mengeluhkan soal kualitas air bersih.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan, hal yang dikeluhkan dan diminta warga tak banyak berbeda. Hampir semua masalah yang disampaikan itu sama.

“Kalau bukan banjir, ya air bersih dan jalan rusak. Paling banyak soal air bersih. Ini ada apa dengan PDAM?” ucapnya, Selasa (27/04/2021).

Sekaitan dengan itu, Sekretaris PDI-Perjuangan Kaltim ini berjanji akan segera menyikapinya. Bakal menjadi pembahasan di Komisi nya. Bahkan lanjut dia, terkait masalah PDAM, pihaknya akan menggali lebih dalam lagi.

“Nanti saya sharing ke komisi, untuk segera sikapi ini,” pungkasnya.

Ananda Emira Moeis menyampaikan, kebutuhan air ini merupakan hal mutlak yang perlu dipenuhi, sebagai kebutuhan dasar manusia. Penggunaan air di Kota tepian (sebutan kota Samarinda) akan terus meningkat seiring pertumbuhan penduduk.

Hal ini masih menjadi masalah klasik yang kerap dikeluhkan masyarakat Kota tepian (sebutan kota Samarinda). Bahkan kadang menjadi temuan sejumlah anggota DPRD Kaltim. (*)

Komentar

Berita Terkait