oleh

Serap Aspirasi di Anggana, Puji Hartadi Siap Perjuangkan Usulan Warga

TERASKATAKALTIM.COM – Anggota DPRD Kaltim, Puji Hartadi menggelar reses masa sidang I tahun 2021, di Desa Anggana, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Sejumlah permasalahan yang diterima anggota DPRD Kaltim Dapil Kutai Kartanegara ini.

Seperti dari Anggota BPD desa Anggana, Supomo berharap sejumlah permasalahan infrastruktur bisa diperhatikan. Salah satunya pembangunan Masjid.

“Karena masjid sangat kami butuhkan. Kami berharap agar bisa dibantu dan realisasi,” harap Supomo.

Ada juga warga menyampaikan soal jembatan penghubung antara desa. Yakni Desa Kutai Lama dan Desa Anggana. Dia berharap jembatan sebagai akses utama tersebut bisa diperbaiki.

“Semoga kedatangan pak Puji Hartadi menjadi obor penerang bagi masyarakat Desa Anggana sebab banyak yang harus kami usulkan mulai dari Jembatan penghubung hingga sarana pertanian dan perkebunan,” ungkap Dadi.

Menanggapi aspirasi dari warga, Puji Hartadi mengatakan, untuk pengembangan Masjid, dia mengaku akan segera direalisasikan pada APBD 2022 nantinya.

Sementara untuk jembatan penghubung desa, dia mengaku telah dianggarkan pada APBD Murni 2021 ini.

“Kalau untuk jembatan sekarang sudah ada anggarannya tinggal menunggu lelang, total anggaranyan sekitar Rp15 Miliar, semoga dibulan April atau Mei sudah mulai pengerjan,” ucap Puji.

Atensi lain dari Puji Hartadi antara lain mengenai pembangunan Saluran Irigiasi, Jembatan, jalan padat karya hingga infrastruktur jalan.

Dalam penyampaiannya, Puji Hartadi berharap kepada masyarakat Desa Anggana dapat bersinergi dengan pemerintah dan anggota DPRD agar Desa Anggana dapat lebih baik lagi. (*)

Komentar

Berita Terkait