oleh

Putra Adi Darma Ferza, Siap Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah di Pilkada Bontang

TERASKATA, Bontang – Mantan Wali Kota yang juga Calon Wali Kota Bontang nomor urut 1, Adi Darma kini tengah berisitirahat dengan tenang. Ribuan massa mengantar kepergiannya sebagai wujud penghormatan terhadap salah satu putra terbaik Kota Taman itu.

Sebelum dibawa ke pemakaman, Anak pertama Adi Darma, Ferza Agustia menyatakan dengan tegas bakal melanjutkan perjuangan ayahnya. Hal itu ia sampaikan usai salat jenazah di halaman RSUD Taman Husada Bontang bersama ratusan pendukung dan simpatisan Adi-Basri.

Untuk diketahui, Adi Darma tercatat sebagai salah satu pasangan calon yang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Bontang 2020, berpasangan dengan Basri Rase sebagai wakilnya.

“Di hadapan jenazah ayah saya. Saya berjanji akan meneruskan perjuangan ayah saya,” tegas Ferza ditimpali takbir oleh seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir.

Masih belum diketahui pasti maksud pernyataan putra sulung Adi Darma tersebut, apakah ia bakal melanjutkan perjuangan ayahnya pada kontestasi Pilkada atau ada hal lain.

Namun, menarik ditunggu apabila Ferza memutuskan melanjutkan perjuangan politik ayahnya bersama Basri Rase di Pilkada Bontang 2020.

“Walau pun Pak Adi sudah tidak ada, tapi di napas kita semangatnya masih ada,” ujarnya.

Belakangan diketahui, Adi Darma menghembuskan napas terakhir di usia ke 60 tahun. Mantan Wali Kota Bontang tersebut terpapar Covid-19. Ia dirawat selama 8 hari di RSUD Taman Husada Bontang, Kalimantan Timur. (*)

Komentar

Berita Terkait