oleh

Golkar Bontang Kembali Aktifkan Layanan Ambulance Gratis untuk Masyarakat

TERASKATAKALTIM.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Bontang kembali menunjukkan perhatiannya. Layanan ambulance gratis bagi masyarakat kembali diaktifkan.

Program dari partai berlambang pohon beringin ini merupakan bentuk kepekaan sosial kepada masyarakat Bontang.

Layanan ini juga diperuntukkan untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Ini adalah bagian program dari partai Golkar, dimana saat warga sedang tertimpa musibah. Misalnya ketika ada warga yang meninggal, tidak bingung lagi saat ingin mengantar jenazah ke kuburan,” ungkap Ketua DPD Golkar Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, Jumat (26/03/2021).

Kata dia, sebenarnya layanan ambulance gratis kepada masyarakat ini sudah lama ada. Hanya saja, sempat tidak aktif.

“Semenjak supirnya yang dulu meninggal. Yah kurang lebih 1 tahun lah. Jadi gak bisa aktif melayani, paling kalau mendesak saja,” kata Ketua DPRD Bontang ini.

Ia berharap dengan adanya layanan ambulance ini lebih mendekatkan lagi partai Golkar dengan masyarakat. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

“Semoga layanan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Masih kata Andi Faizal, bantuan kepada masyarakat tidak hanya sampai disitu saja. Partai Golkar juga menyiapkan program lain untuk masyarakat Bontang.

“Dalam waktu dekat juga partai Golkar mulai melakukan gerakan Jumat berkah. Jadi Program-program partai Golkar disesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, ambulance gratis ini standbay di Kantor Golkar, Jl Pattimura, Kelurahan Api-api. Bagi masyarakat yang membutuhkan, bisa langsung menghubungi Nomor 085222222236 (Agiel).

(*)

Komentar

Berita Terkait