oleh

Penyemprotan Disinfektan oleh Bapera Bontang Disambut Baik Warga

TERASKATAKALTIM.COM – Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Bontang, Kalimantan Timur, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah titik di Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Sabtu (07/08/2021).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di Kota Bontang, khususnya di wilayah Kanaan.

Gerakan ini dilakukan menggunakan alat semprot manual berupa tangki. Menyasar tempat keramaian seperti tempat ibadah, fasilitas umum lainnya serta rumah warga.

Penyemprotan ini disambut baik oleh warga sekitar. Sebab, untuk wilayah Kanaan sendiri masih ada warga yang positif Covid-19. Serta adapula sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Harapannya semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan Bapera ini dapat menekan laju penyebaran Covid-19,” harap Ketua Pemuda Bontang Barat Bersatu, Sion Guspra Rante Lalong.

Sementara itu, Ketua Bapera Bontang, Muhammad Arishaldi Ahdar menyampaikan, sebelumnya pengurus Bapera juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kelurahan Bontang Baru dan Tajung Laut Indah.

“Ini kegiatan yang ketiga kalinya. Dan jika tidak ada kendala, rencananya kami akan menyasar semua Kelurahan yang ada di Kota Bontang,” terangnya. (*)

Komentar

Berita Terkait