oleh

LIDA 2021: Evi Lolos ke Babak Selanjutnya, Kayla Harus Pulang Lebih Awal

TERASKATAKALTIM.com – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang tayang di Indosiar memasuki babak top 70 Grup 3 Putih, Sabtu (20/03/2021) malam.

Evi Perwakilan LIDA asal Kota Bontang, Kalimantan Timur, berhasil melaju ke babak selanjutnya. Ia berada pada posisi ketiga.

Dimana pada titik aman posisi ketiga ditentukan oleh Dewan juri. Evi mendapat paling banyak bintang dari juri, yakni dua bintang.

Pada babak ini juga membuat satu kontestan harus mengubur mimpinya menjadi sang juara. Langkahnya harus terhenti.

Ia adalah wanita cantik asal Maluku, Kayla. Kayla mendapat dukungan maupun vote terendah sehingga ia harus pulang lebih awal.

Perwakilan LIDA dari 5 Provinsi pada Grup 3 Putih itu telah memberikan penampilan terbaiknya.

Urutan poling teratas dipimpin oleh Perwakilan LIDA dari D.I Yogyakarta, Kimy dengan perolehan poling akhir sebanyak 25.77%.

Disusul urutan kedua Iqhbal perwakilan Duta LIDA Provinsi Sumatera Barat, dengan perolehan poling sebanyak 24.06%.

Sementara Evi yang berada di posisi ketiga dengan perolehan poling sebanyak 23,23%.

Kemudian Riyad, Duta LIDA Provinsi Sulawesi Tengah berada pada posisi ke empat dengan poling sebanyak 14.29%. Dan posisi terakhir Kayla dengan poling hanya 12.65%.

“Wah persaingan yang ketat sekali malam ini. Kayla kamu pulang, tersenggol dengan terhormat,” ujar Irfan Hakim selaku pemandu acara.

“Kayla betul yang dikatakan Irfan Hakim, bahwa kamu itu mundur terhormat karena berada diantara orang-orang luar biasa yang ada disini. Tetap semangat yah jangan patah semangat sampai disini. Tetap lestarikan musik dangdut dimana pun kamu berada,” tambah Gilang Dirga menyemangati. (**)

Komentar

Berita Terkait