oleh

Tampil Malam Ini di Panggung LIDA, Ketua DPRD Bontang Ajak Masyarakat Dukung Evi

TERASKATAKALTIM.com – Evi, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 asal Kota Bontang, Kalimantan Timur, kembali akan tampil dalam babak fase group, malam ini, Sabtu (20/03/2021).

Evi yang sudah mengharumkan daerah asalnya di ajang LIDA ini, akan berjuang kembali agar bisa bertahan dan tidak terhenti.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk Evi.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam ikut memberikan dukungan.

Andi Faizal mengajak masyarakat mendukung Evi baik melalui SMS atau pun lewat doa.

Evi (dok:int)

“Saya mengajak kepada seluruh warga kota Bontang dan Kalimantan Timur untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Evi. Baik berupa SMS dukungn atau pun lewat doa supaya Evi nanti malam tampil dengan sukses,” ajak Andi Faizal, Sabtu (20/03/2021).

Menurutnya, dengan memberikan dukungan kepada EVi, secara tidak langsung juga mempromosikan dan mengharumkan nama Bontang lewat penampilannya.

“Kita berdoa semoga Evi bisa menggapai hasil yang terbaik di kontes LIDA tahun ini,” ujarnya.

Diketahui, gelaran kontestasi LIDA tahun 2021 ditayangkan di Indosiar. Sebanyak 70 duta dari 34 provinsi sedang berjuang pada ajang tersebut. Termasuk Evi dari Bontang, Kalimantan Timur.

Dilansir dari Indosiar.com, jadwal tayang LIDA 2021, pada Sabtu 20 Maret 2021 dimulai pukul 20:30 WIB. Pada babak ini, Evi masuk grup 3 Putih. Ia bersama Iqbhal (Sumatera Barat), Kayla (Maluku), Kimy (D.I Yogyakarta) dan Riyad (Sulawesi Tengah).

Bagi yang ingin mendukung Evi, kirim SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) Evi kirim ke 97288 atau vote melalui akun Shopee. (**)

Komentar

Berita Terkait