oleh

Ketua Komisi I Minta Pemerintah Perhatikan Para Atlet

TERASKATAKALTIM.com – Ketua Komisi I DPRD Bontang, Muslimin meminta pemerintah untuk lebih memperhatikan nasib para atlet.

Muslimin mengatakan, ia menemukan sejumlah atlet yang telah membawa nama Bontang di ajang olahraga, kini berpindah ke daerah lain.

Hal itu, kata Muslimin, para atlet tidak mendapat perhatian yang serius dari pemerintah. Hingga harus hijrah ke daerah lain demi sebuah pekerjaan.

Dia pun mendorong agar Pemerintah dan DPRD kota Bontang bersama-sama memperhatikan dan memperjuangkan nasib para atlet kedepannya.

“Harus diperhatiakan. Diusahakan agar para atlet, terutama yang berprestasi tidak berpindah ke daerah lain hanya karena persoalan pekerjaan,” kata Muslimin, Senin (17/05/2021).

Politikus Golkar itu mengungkapkan, dirinya selaku anggota DPRD akan terus menyuarakan agar atlet di Kota Taman mendapat perhatian dari pemerintah.

Seperti menyiapkan lapangan pekerjaan. Hal itu dilakukan agar para atlet yang ada di Bontang tidak lagi berpindah ke daerah lain karena untuk mencari kerja.

“Ada atlet menyampaikan kepada saya untuk berpindah ke daerah lain, karena di tawari pekerjaan sebagai honorer sementara di Bontang tidak punya pekerjaan,” jelas Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) cabang Bontang itu. (*)

Komentar

Berita Terkait