oleh

Kejar Target, Satgas TMMD ke-112 Kodim Bontang Lembur Hingga Malam

TERASKATAKALTIM.COM – Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang dalam melaksanakan pembangunan turap sungai di Kelurahan Api-Api, Kota Bontang.

Tim satgas terus melanjutkan pembuatan turap sungai sepanjang 138 meter dengan tinggi 3,5 meter itu di malam hari untuk mengejar target yang harus segera rampung.

Komandan SSK TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat mengatakan, anggota satgas TMMD tetap bersemangat bekerja untuk menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan.

“Maka itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Letda Inf Jupardy Sinurat, Rabu (29/9/2021).

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk kepentingan masyarakat Bontang,” tambah Jupardy.

Sementara, di tempat lain. Tim Satgas TMMD ke-112 juga terus menggenjot pembangunan musholla di Kampung Nyerakat Kiri, Kelurahan Bontang Lestari agar segera selesai.

Anggota Satgas TMMD Ke 112 Sertu Darman, mengatakan setiap sasaran dalam program ini sudah terbagi kelompok kerja. Baik sasaran pembuatan turap sungai maupun rehab mushola Al-Anshori yang sementara dilaksanakan pekerjaan pemasangan keramik dan meratakan tanah halaman Mushola dengan alat berat.

“Dari berbagai sasaran tersebut sampai dengan hari ke 15 sejak pembukaan TMMD ini, progres rehab musholla sudah mencapai 65 persen, jadi tinggal 35 persen lagi untuk menyelesaikan dan dipastikan rehab mushola ini selesai sebelum batas waktu yang ditentukan,” katanya. (*)

Komentar

Berita Terkait