oleh

Rangkaian TMMD ke-112, Kodim Bontang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

TERASKATAKALTIM.COM – Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0908/Bontang baik fisik maupun non fisik terus digenjot pelaksanaannya.

Seperti pada Kamis (30/9/2021), satgas TMMD kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Lamin Kodim, Jl Awang long, Kecamatan Bontang Baru.

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan ini dengan jumlah 600 peserta di dosis I dan dosis II, menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Pasi Teritorial Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Niko menerangkan, kegiatan serbuan vaksin ini diselenggarakan dalam rangka program non fisik TMMD Ke-112 Kodim 0908/Bontang.

“Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan bekrjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bontang,” ungkapnya.

Kata dia, vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular covid-19. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin, sebab vaksin ini aman dan halal.

Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin, Pasi Teritorial Kodim 0908/Bontang Kaptem Inf Niko menghimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan karena sudah divaksin bukan berarti kebal dengan Covid, namun setidaknya menambah daya tahan tubuh.

“Selain serbuan vaksinasi, untuk hari ini kami juga mengadakan Penyuluhan Pencegahan Covid -19, Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Terkait