oleh

Geger, Polisi Temukan Mayat Janin di Kamar Indekos Mahasiswi Asal Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – Penemuan mayat janin yang telah mengeluarkan aroma tak sedap di kamar indekos membuat geger warga Jalan Wolter Mongonsidi, Gang 2, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Rabu (22/9/2021).

Mayat janin tersebut ditemukan dalam sebuah ember. Diduga janin itu merupakan hasil praktek aborsi dari penghuni kamar di indikosan tersebut.

Penghuni kamar ini diketahui seorang mahasiswi aktif berinisial NA.

Dari penuturan pemilik indekos, Arya, mengatakan, NA baru menyewa di rumah itu sekitar 2 bulan terkahir.

Kepada dia, NA mengaku berasal dari Kota Bontang dan sudah di jenjang akhir masa studi.

“Iya dia baru 2 bulan ngekost disini. pengakuannya dari Kota Bontang dan masih berkuliah tapi sudah tahap penelitian,” ujarnya.

Pria 32 tahun itu menjelaskan, selama menyewa NA jarang berkomunikasi dengannya, namun kerap melihat NA berada di Balkon Indekos.

“Saya jarang berkomunikasi dengan NA, namun saya sering melihat dia sering bolak-balik nongkrong di balkon indekost seperti depresi. Saya terakhir melihat NA itu 3 hari yang lalu,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti berapa usia janin dan jenis kelaminnya. Namun saat ini pihak Unit Inafis Polresta Samarinda sudah membawa mayat janin itu ke Rumah Sakit AW Sjahranie untuk dilakukan visum.

“Untuk barang bukti yang kita amankan berupa sebuah ember yang didalamnya terdapat janin, beberapa kaleng minuman soda, serta obat-obatan,” tutup Aipda Harry Cahyadi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan terkait penemuan mayat janin, dengan memintai keterangan saksi-saksi. (YYS)

Komentar

Berita Terkait