oleh

Suasana Haru Selimuti Upacara Penghormatan Terakhir Almarhum Moh.Yani

TERASKATAKALTIM.COM – Suasana haru dan sedih menyelimuti Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang. Air mata pegawai dan pasukan Damkar tak terbendung saat keluarga Almarhum Moh. Yani (Kepala Disdamkartan) menyambangi kantor damkar, di Jalan Kapt. Pierre Tendean, Rabu (02/06/2021), untuk mengikuti upacara penghormatan terakhir almarhum.

Suasana bertambah pecah saat istri Almarhum memberi sambutan dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluru jajaran Disdamkartan, jika selama alhamrhum memimpin terdapat hal-hal yang tidak berkenang.

“Saya minta maaf kepada seluruh jajaran, jika selama hidup almarhum pernah berbuat kehilafan, karena almarhum juga orang biasa,” ungkap istri almarhum dengan berlinang air mata.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Sabriansyah juga menuturkan bahwa jajaran Damkartan sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum.

“Beliau orang baik kita semua merasa kehilangan, semoga mendapat tempat terbaik disisi-NYA. Dan keluarga tetap sabar,” tuturnya.

Diakhir acara tim damkar menyerahkan cinderamata kepada keluarga dan istri almarhum. (Adv Kominfo/FN)

Komentar

Berita Terkait