oleh

Rogoh Kocek Pribadi, Agus Haris Serahkan 80 Paket Sembako Kepada Warga Kampung Sidrap

TERASKATAKALTIM.COM – Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kampung Sidrap. Ketua DPC Gerindra ini merogoh kocek pribadinya membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Penyerahan sebanyak 80 paket sembako diserahkan secara simbolis di Gedung TPA Masjid Al-Ikhlas, Sidrap, Bontang Utara, Senin (30/8/2021).

Bantuan ini diberikan kepada warga yang berstatus janda, mulai dari RT 19 hingga RT 24.

Selain sembako, politikus Gerindra ini juga memberikan uang tunai untuk 6 ketua RT yang telah berperan dalam membantu masyarakat.

“Meski nilainya tak seberapa, semoga bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi ditengah pandemi seperti ini,” ujarnya kepada media.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan bakal memperjuangkan persoalan tapal batas kampung Sidrap yang saat ini masih berlarut-larut.

Rencananya, Pemerintah Kota Bontang bersama DPRD akan bertemu dengan Gubernur pekan ini membahas persoalan tersebut. Bahkan, Pemkot Bontang akan menyiapkan dana Rp 5 Miliar, untuk biaya proses judicial review di Mahkama Konstitusi (MK). Jika Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak memihak Bontang.

“Saya bersama Pemkot akan perjuangkan kampung Sidrap masuk wilayah Bontang, Bahkan kalau memang harus sampai ke Mahkama Konstitusi (MK) saya siap. Karena, memang ada berbagai alasan Sidrap selayaknya masuk daerah Bontang,” bebernya. (Yayuk)

Komentar

Berita Terkait