oleh

Apresiasi Perjuangan Nakes Tangani Covid-19, Pegadaian Beri Logam Mulia

TERASKATAKALTIM.COM – PT Pegadaian (Persero) Area Tarakan memberikan apresiasi kepada Tenaga kesehatan (Nakes) atas penanganan Covid-19 di Kota Bontang, Selasa (24/8/2021).

Apresiasi diberikan kepada empat Nakes di dua rumah sakit meliputi, Rumah Sakit Amalia dan RS Pupuk Kaltim berupa logam mulia seberat 0,5 gram.

Tak hanya di Bontang, program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pegadaian ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI KE-76 di.

Penyerahannya secara simbolis dilakukan secara virtual, pada Selasa 24 Agustus 2021.

“Masing-masing dua perwakilan untuk dua rumah sakit kami berikan cendramata logam mulia di seluruh Indonesia,” Ujar Deddy Mandela Pardosi Humas Pegadaian.

Sementara, Kepala Departemen Gadai area Tarakan Sigit Saksono mengatakan, Nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19, sudah seharusnya mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya.

Menurutnya, perjuangan Nakes berdiri di garis terdepan dalam menangani Covid-19 tidaklah mudah. Apalagi, nyawa menjadi taruhan.

Sigit berharap, dengan penghargaan ini dapat memberi semangat para Nakes dalam penanggulangan Covid-19.

Selain program pemberian logam mulia ini, Pegadaian juga mengadakan program potongan diskon untuk pembelian logam secara kredit khusus untuk Nakes dengan mendapatkan cashback Rp 100 ribu.

“Semoga pandemi Covid ini segera berakhir, mari kita bersama selesaikan masalah ini, seperti moto pegadaian menyelesaikan masalah tanpa masalah,” ungkapnya. (Yayuk)

Komentar

Berita Terkait