oleh

Rayakan Hut ke-5, FJB Gelar Syukuran Secara Sederhana

TERASKATAKALTIM.com – Forum Jurnalis Bontang (FJB) merayakan hari jadi ke-5. Mengingat, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Perayaan kali ini pun hanya menggelar syukuran secara sederhana. Bersama para anggota FJB.

Ketua Umum FJB, Edwin Agustyan mengatakan, perayaan Hut ke-5 FJB tahun ini sengaja diperingati secara sederhana. Walaupun saat ini Kota Bontang sudah tidak lagi memiliki zona merah.

Walaupun hanya digelar secara sederhana, tetapi perayaan itu tidak mengurangi rasa kekeluargaan yang ada diantara anggota FJB.

“Semoga di usia ke-5 FJB semakin solid dan kompak,” ujarnya usai pemotongan kue.

Kata Edwin, lahirnya FJB pada 31 Mei 2016 silam, selain bertujuan untuk menaungi para jurnalis di Kota Bontang. FJB juga menjadi wadah berkumpulnya pewarta, untuk saling berbagi ilmu dalam dunia jurnalis.

“Ketika ada jurnalis yang mengalami intimidasi dari pihak tertentu kami siap mendampingi,” sebutnya.

Kemudian, lanjut Edwin, ia pun meminta kepada jurnalis Bontang untuk bisa semakin meningkatkan kualitas dan kuantitasnya dalam penulisan sebuah berita. Dan tidak pernah bosan untuk belajar dan saling berbagi ilmu. Serta tidak pantang menyerah dalam mencari sebuah fakta.

Ia pun berharap seluruh jurnalis Bontang bisa mengikuti mengikuti uji kompetensi jurnalis (UKJ) baik di Bontang maupun luar Bontang.

“Harapan saya teman-teman jurnalis Bontang semuanya bisa berkompeten,” pungkasnya.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Wali kota Bontang, Basri Rase dan Wakil Wali kota Bontang, Najirah. (Rls)

Komentar

Berita Terkait