oleh

Pujasera Kopkar PKT Dibuka Kembali, Rustam Imbau Pedagang Taat Prokes

TERASKATAKALTIM.com – Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Koperasi Karyawan (Kopkar) PKT rencananya mulai dibuka kembali, pada Rabu 21 April 2021.

Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam mengapresiasi dengan di bukanya kembali Pujasera yang sudah tutup selama satu tahun akibat Covid-19.

Kata dia, pengelola Pujasera di Kopkar PKT dapat menggeliatkan kembali perekonomian Bontang, terutama bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Saya mengapriasi atas dibukanya kembali Pujasera Kopkar, aktivitas jual beli yang kembali terbuka disana sehingga dapat membantu perekonomian warga,” kata Rustam, Selasa (20/4/2021).

Meski demikian, Rustam mengimbau agar para pelaku UMKM yang melakukan aktivitas di Pujasera tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Begitupun bagi warga yang akan berkunjung, agar mematuhi prokes yang diterapkan pengelolah nantinya,” imbaunya.

Sebelumnya, Komisi II DPRD Bontang menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kota Bontang, terkait rencana pembukaan Pujasera.

Dalam rapat tersebut, Rustam meminta kepada Disperindagkop dan UMKM untuk segera kordinasi dengan pihak pengelolah Kopkar PKT agar aktivitas jual beli di Pujasera segera di buka kembali. (**)

Komentar

Berita Terkait