oleh

Peringati Hari Ibu, Kohati Cabang Sangatta Kunjungi Panti Jompo

TERASKATAKALTIM.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92, Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wati (Kohati) Cabang Sangatta melakukan kunjungan ke Panti Jompo Al Maghfirah, di Jalan Ahmad Yani, (Poros Bontang-Sangatta), Rabu (23/12/2020).

Ketua Kohati Cabang Sangatta, Lulu Wahyu Susanti mengatakan, kegiatan ini merupakan partisipasi Kohati Sangatta untuk para Ibu di usia senja. Namun dimoment hari ibu kali ini kegiatan di fokuskan kepada panti jompo.

“Ini wujud kecintaan kami kepada orang tua. Utamanya peran Ibu,” katanya.

Di pilihnya panti, kata dia, kerena para lansia di panti jompo pasti orang yang pernah berjuang dalam membesarkan anak-anaknya. Inilah yang menjadi alasan utama Kohati untuk memilih panti jompo.

“Kami ingin menghibur para sosok pejuang tangguh di usia senjanya. Selain berbagi kasih, kami juga memberikan bantuan berupa sembako,” ungkapnya.

Kegiatan serupa kemungkinan akan tetap dilakukan. Terlebih kedepan meski bukan di kepengurusan saat ini, tentu akan dilanjutkan pengurus Kohati berikutnya.

“Harapan kita Kohati Cabang Sangatta tetap menjaga kesolidan. Sehingga gerak yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya Panti Jompo ini,” tutupnya. (*)

Komentar

Berita Terkait