oleh

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Bontang Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

TERASKATAKALTIM.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Komisariat Bontang, Cabang Sangatta, periode 2020-2021, resmi dilantik.

Mengusung tema Revitalisasi HMI Komisariat Bontang Cabang Sangatta Menuju Kader Insan Cita, pelantikan berlangsung di Auditorium 3 Dimensi, JL Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Jumat (09/04/2021).

Ketua HMI Cabang Sangatta, Ahsan Putra P, melantik langsung Muhammad Takbir Dahlan sebagai Ketua HMI Komisariat Bontang. Sedangkan Ketua Kohati, Darna dilantik oleh Ketua Komisariat yang baru.

Dalam sambutannya, Ahsan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat (Pj) Ketua HMI Komisariat Bontang yang telah demisioner.

“Terimakasih kepada Firmansyah HN atas atensinya selama menjabat, ” ucapnya.

“Dan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik ini. Semoga dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik lagi kedepannya,” sambungnya.

Plh Wali Kota Bontang, Aji Erlynawati melalui Asisten III Pemkot, Syarifah Nurul Hidayati dalam sambutannya berharap, kader-kader HMI dapat bekerjasama dalam membangun daerah.

Untuk itu, ia berharap HMI bisa mendukung program-program dari pemerintah.

“Marilah wujudkan kerjasama yang baik dengan pemerintah,” ungkapnya.

Kata dia, kepekaan dan kepedulian terhadap pembangunan daerah dan SDM harus terus ditingkatkan.

“Berikan kontribusi yang baik bagi pembangunan Kota Bontang ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat Bontang, Muhammad Takbir Dahlan mengatakan, pada periode ini, jajaran pengurus akan fokus pada pengembangan kader. Hal ini untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas.

“Kami perlu penekanan strategi khusus kepada kader-kader kita untuk mampu menanamkan nilai-nilai perjuangan ini sehingga mampu bersaing dengan yang lain,” ujarnya.

Olehnya itu, dirinya juga berharap ada sinergitas dari seluruh anggota, Pengurus dan senior-senior HMI Cabang Sangatta untuk mendiskusikan upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas kader kedepan.

Turut pula hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Bontang terpilih Najirah, Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, TNI-Polri, Sekertaris KAHMI Bontang Junaidi, pihak Kadin Bontang, serta beberapa perwakilan dari organisasi lain. (*)

Komentar

Berita Terkait