oleh

Kodim Bontang Nonton Bareng, Dukung Evi Wakili Kaltim di Lida Indosiar

TERASKATAKALTIM.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0908/Bontang, Provinsi Kalimantan Timur, menggelar Nonton Bareng (Nobar) Evi di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, di Lamin Kodim, JL Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Selasa (27/04/2021) malam.

Tampak hadir dalam acara itu, Wali Kota Bontang Basri Rase, Dan Den Arhanud 002/ABC, Mayor Arh Ronald Ginomgom Simatupang, Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Wakil Ketua DPRD Agus Haris, Ketua KPU Erwin, orang tua Evi serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dandim 0908/Bontang, Letkol Arh Choirul Huda mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Evi sebagai salah satu perwakilan Kaltim yang ikut kontestasi tersebut.

Dandim juga mengaku bangga atas prestasi Evi. Hal tersebut yang mendorong dirinya hingga berinisiasi untuk menggelar nonton bareng.

“Ini bentuk kebanggaan dan dukungan kami terhadap Evi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dandim mengajak seluruh masyarakat, terkhusus Kota Bontang untuk terus memberikan dukungan kepada Evi.

“Mari kita harus sama-sama mendukung dan mendoakan adinda Evi, peserta perwakilan dari Kota Bontang yang masuk babak final 42 besar,” ajaknya.

Sementara itu, Basri Rase mengatakan, saat ini Evi telah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bontang dengan menjadi duta perwakilan Kalimantan Timur di ajang LIDA 2021.

“Lolos atau tidak lolos tetap akan kami jadikan duta, karena telah membawa kebanggaan bagi Kota Bontang,” kata Basri.

Ia juga mengaku sangat bangga tehadap anak muda yang mampu mengharumkan nama Bontang di tingkat nasional.

Basri pun mengajak kepada seluruh masyarakat Bontang untuk terus mendukung Evi. Ia juga berharap agar kedepannya terus bermunculan bakat-bakat muda seperti Evi.

Berhubung karena masih situasi pandemi Covid-19, acara Nobar tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Diketahui, gelaran kontestasi LIDA tahun 2021 ditayangkan di Indosiar. Saat ini Evi tampil pada babak 42 besar. (**)

Komentar

Berita Terkait