oleh

Jalin Sinergi, GP Ansor Bontang Berkunjung ke Kodim

TERASKATAKALTIM.com – GP Ansor Kabupaten Kota Bontang berkunjung ke Makodim 0908/Btg, Kamis (04/02/2021).

Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda mengapresiasi kunjungan tersebut. Dia berharap, kedepan GP Ansor tetap bersinergi dalam membangun daerah dan bangsa ini.

“Serta mengajak kepada seluruh Kader Ansor untuk tetap menjaga kerukunan. Sama-sama melawan paham yang cenderung mengkafir-kafirkan paham lain dan tetap menjadi penebar kebaikan bukan kebencian,” ungkapnya.

Selain itu, GP Ansor Kota Bontang diharapkan bisa membantu Kodim dalam menciptakan suasana aman. Damai serta kondusif. Termasuk bersinergi dalam hal penanganan Covid-19.

Sementara itu, Ketua GP Anshor Kota Bontang Achmad Cholid menyampaikan, selain bersilaturahmi, tujuan kunjungan ini juga menyampaikan rencana agenda konfercab yang akan dilaksanakan pada 6 Februari nanti. Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk itu mohon kiranya kepada bapak Dandim berkenan dapat hadir dalam kegiatan kami,” ucapnya.

Disisi lain, Achmad Cholid mengungkapkan, GP Anshor Kota Bontang akan selalu berusaha menjaga ukuwah islamiyah tanpa membedakan agama. Karena tetap dalam kesatuan NKRI.

“Untuk itu kami berharap kiranya bapak Dandim 0908/Btg dapat selalu mengarahkan kami. Agar keberadaan GP Anshor Kota Bontang tidak ambil langkah yang dapat bertentangan dengan pancasila dan UUD 45,” ujarnya.

“Kami GP ANSHOR Kota Bontang selalu siap mendukung program pemerintah dan TNI sebagai pengemban Guantibmas,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Pasiter Kodim 0908/Btg, Kapten Inf Niko K, Pasilog Kodim 0908/Btg, Lettu Inf Mujiono, Pasipers Kodim 0908/Btg, Letda Inf Amran, Wakil Sekertaris I GP Anshor Kota Bontang, Raharjo, dan Wakil Sekertaris II GP Anshor Kota Bontang, Iqbal. (**)

Komentar

Berita Terkait