oleh

Jalin Kerjasama Berantas Narkoba, Dandim Bontang Terima Kunjungan Kepala BNNK

TERASKATAKALTIM.com – Sebagai bentuk jalinan kerja sama antar instansi, Dandim 0908/Btg, Letkol Arh Choirul Huda, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang, Agustinus Widdy Harsono, di Makodim 0908/Btg Jl. Awang long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara, Selasa (19/01/2121).

Letkol Arh Choirul Huda menyambut dengan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rombongan Kepala BNN Kota Bontang di wilayah Kodim 0908/Btg.

“Semoga dengan kehadiran BNN Kota Bontang akan lebih mengakrabkan hubungan Kodim 0908/Btg dengan Institusi BNN Kota Bontang dalam hal ini kedepan akan lebih bersinergi antara kedua belah pihak dalam upaya penanganan Narkoba di lingkungan kerja maupun di Kota Bontang pada Khususnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BNNAgustinus Widdy Harsono menyampaikan, bahwa ujuan dari kunjungan ini yakni bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Komandan Kodim 0908/Btg.

Selain itu, juga menjelaskan terkait Struktur Organisasi BNN Bontang dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNN Kota Bontang selama ini dan kedepannya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan berbagai hal dalam upaya membangun kerjasama yang erat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap warga Kota Bontang dan sekitarnya. Salah satunya adalah penanganan dalam upaya menekan peredaran Narkoba.

“Diharapkan dengan semakin baiknya komunikasi yang terjalin maka berbagai program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0908/Btg Kapten Inf Niko K, Pasiintel Kodim 0908/Btg Kapten Inf Leonardo, Dansub Denpom VI/1-2 Bontang Kapten Cpm Agung Dwi Prakoso, Kasubag BNN Kota Bontang Michael Samosir dan Nurfan Tandayu Plt Kasirehab BNN Kota Bontang. (**)

Komentar

Berita Terkait