oleh

Dua Perwira Polres Bontang Bergeser, Ini Pesan Kapolres

TERASKATAKALTIM.com – Mutasi di lingkungan Polres Bontang Kaltim kembali bergulir. Dua perwira yakni Wakapolres dan Kasat Reskrim bergeser.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut, Rabu (20/01/2021) di halaman Mapolres Bontang.

Wakapolres Bontang, Kompol Anugrah Indrawan Wijaksana, digantikan oleh Kompol Damus Asa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Berau. Sedangkan Kompol Anugrah digeser ke Polda Kaltim sebagai Kanit 4 Subdit 2 Dit Intelkam.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Makhfud Hidayat digantikan oleh Iptu Asriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Satreskrim Polres Kutai Timur. Makhfud Hidayat kini di mutasi ke Polda Kaltim dengan jabatan sebagai Kasi Intel Air Subdit Gakkum Dit Polair.

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri. Hal ini dilakukan untuk pengembangan karir bagi perwira Kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Hanifa juga meminta agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri sesuai dengan amanah yang diamanatkan.

“Selamat datang dan selamat bertugas di polres Bontang. Saya berharap kedua pejabat yang baru ini, dapat memberikan warna tersendiri, kontirubusi yang baik bagi masyarakat, negara dan khususunya di kota Bontang,” ujar Kapolres. (*)

Komentar

Berita Terkait