oleh

H-1 Temu Alumni Nasional HMB, Panitia Matangkan Persiapan

TERASKATAKALTIM.com – Persiapan Temu Alumni (Temali) Nasional Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) terus digeber. Pasalnya Silaturahmi alumnus HMB yang pertama kali ini akan gelar 1 Hari lagi.

Rangkaian kegiatan Temali Nasional HMB telah disiapkan. Diawali dengan Temu Kangen pada jumat mendatang, para alumni Mahasiswa yang pernah mengenyam pendidikan di 9 Cabang HMB itu diperkirakan akan di ikuti ratusan orang.

Menurut Ketua panitia, Darmin Temu Kangen akan menjadi ajang kangen selama rentang waktu tak bersua antar alumni.

Pihaknya akan mengundang para tokoh eksternal dan internal HMB yang turut mewarnai perjalanan HMB hingga bisa survive sampai sekarang.

“Kita akan buat senyaman mungkin, Nanti kita akan lakukan secara daring dan Luring, mudahan berjalan lancar karena ini online,” ucapnya, Kamis (17/06/2021).

Secara Luring pihaknya akan menyiapkan tempat bagi Panitia dan alumni yang bisa hadir di Puja Jati Alam Kafe.

” Protokol kesehatan dalam kegiatan ini akan menjadi prioritas kami,” tambahnya.

Darmin yang juga mantan Ketua Pengurus HMB Cabang Bontang ini berharap seluruh rangkaian kegiatan Temali Nasional HMB maksimal bisa di ikuti para alumni yang tersebar di hampir semua pulau di Indonesia.

Bagi Alumni yang belum mendaftar pihaknya telah menyiapkan Instagram yang dapat di akses. Atau dapat pula mengubungi nomer telpon Panitia, +62 853-5001-4888.

” Ayo teman teman alumni Dimana saja berada bagi yang belum mengisi data base alumni bisa registrasi segera, atau bisa hubungi panitia,”tutupnya.

Diketahui Temali Nasional HMB Ke satu akan digelar sejak 18 hingga 20 Juni 2021. Rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Temu Kangen, Temu Alumni Nasional HMB dan Talkshow sekaligus pengukuhan dan Deklarasi IKA HMB. (*)

Komentar

Berita Terkait