oleh

Gantikan Etha Rimba, Sutarmin Resmi Jadi Anggota DPRD Bontang

TERASKATA, Bontang – Sutarmin resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Bontang, di Ruang Rapat Utama DPRD, Senin (02/11/2020) Siang.

Ia menggantikan posisi Etha Rimba Paembonan yang saat ini maju sebagai calon Wakil Bupati Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Disaksikan langsung oleh Pjs Wali Kota Bontang, Riza Indra Riadi, pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari partai Gerindra itu dilakukan Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Usai menjelaskan legalitas dan dasar hukum pelaksanaan PAW Andi Faiz memandu mengucapkan sumpah atau janji kepada Sutarmin.

Kemudian, Sutarmin dan Andi Faiz kemudian menandatangani berita acara sumpah dan dilanjutkan dengan pemasangan pin DPRD Bontang ke pakaian Sutarmin.

Pjs Wali Kota, Riza Indra Riadi dalam sambutannya berharap DPRD Bontang dapat terus berdiri sejajar bersama Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Etha Rimba Paembonan yang telah memberikan pengabdiannya yang sangat baik kepada masayarakat Bontang dan kepada anggota DRPD yang baru (Sutarmin) semoga saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundang-undangan yang ada,” tambahnya. (adv)

Komentar

Berita Terkait