oleh

Dilaporkan Hilang, Seorang Anak Ditemukan Tenggelam di Pelabuhan Tanjung Limau

TERASKATAKALTIM.COM – Seorang anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, setelah dilaporkan hilang di Pelabuhan Tanjung Limau, Bontang Utara, Minggu (29/8/2021) siang.

Jenazah perempuan berusia sekitar 17 tahun ini, ditemukan tak jauh dari rumahnya. Diketahui Ia merupakan Anak berkebutuhan khusus (ABK).

Sebelumnya, keluarga korban melaporkan anggota keluarganya hilang sejak 02.30 dini hari.

Pencarian pun dilakukan. Petugas yang terdiri dari BPBD, Kepolisian, Dissos-PM, dibantu warga setempat memperluas area penyisiran hingga ke pelabuhan.

Dalam pencarian, Jumardi salah warga yang tinggal tak jauh dari lokasi mengaku, sempat melihat korban terjatuh ke air dari seberang rumahnya.

Dia dan dua orang rekannya, Andika dan Aidil memutuskan mendatangi lokasi dengan perahunya. Saat kejadian, air laut sedang pasang tinggi. Pencariannya belum berhasil.

Pencarian selanjutnya, akhirnya menemukan hasil setelah warga mendapati mayat korban tenggelam di dasar air.

Tamrin (43), yang menemukan jenazah mengaku ada yang mengganjal pada kakinya. Saat diperiksa ternyata itu adalah jasad anak yang dilaporkan hilang.

“Tinggi air 1,5 meter jasad ditemukan telungkup di dasar laut dan nempel di lumpur,” kata Tamrin saat di temui di lokasi tenggelam Pelabuhan Tanjung Limau, Minggu (29/8/2021).

Keluarga membenarkan temuan mayat itu adalah perempuan yang dicari sejak semalam. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Desa Santan Tengah, Kutai Kartanegara. (Yayuk)

Komentar

Berita Terkait