oleh

Cegah Penyebaran Corona, Kelurahan BK Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum

TERASKATAKALTIM.COM – Pandemi Covid-19 di Kota Bontang, Kalimantan Timur masih terjadi. Meski sempat melandai, saat ini kota taman (sebutan Bontang), kembali masuk dalam zona merah penyebaran virus yang diduga berasal dari Wuhan, Cina tersebut.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kelurahan Bontang Kuala (BK), Kecamatan Bontang Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (01/07/2021).

Penyemprotan tersebut dilakukan di tempat umum dan lingkungan rumah warga yang sedang atau telah melaukan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Hal ini guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, khusunya di Kelurahan Bontang Kuala,” kata Lurah Bontang Kuala, Rony Apriansyah.

Penyemprotan juga dilakukan di beberapa sekolah yang berada di wilayah Kelurahan Bontang Kuala. Seperti, MAN 1, SLB Negeri Bontang, serta beberapa posko satgas Covid-19 dan pos kamling tiap RT.

Penyemprotan disinfektan tersebut didampingi oleh staf trantib Kecamatan Bontang Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, mahasiwa KKN Unmul serta Ketua RT setempat. (Adv Kominfo/FN)

Komentar

Berita Terkait