oleh

Terpilih Aklamasi, Hasbi Hasim Pimpin KKLR Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kota Bontang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV dengan agenda memilih ketua periode 2021-2026, di Pendopo, Rujab Wali Kota, Minggu (03/10/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase. Turut pula dihadiri dari unsur forkopimda, seperti Kajari Bontang, Dasplin.

Dalam sambutannya, Basri berpesan agar musda yang dilaksanakan sesuai aturan yang ada. Selain itu, ia berharap agar kedepan KKLR tetap merawat rasa persatuan dan persaudaraan.

“Harapannya adanya KKLR ini sebagai wadah yang dapat menguatkan silatruahmi, baik sesama wija to Luwu, maupun dengan pemerintah, ” ungkap pembina KKLR Bontang ini.

Usai dibuka secara resmi, Musda kemudian diambil alih oleh pimpinan sidang Supriyadi, didampingi Udhin Dohang dan Awinardi Jamain.

Sebagai peserta musda ialah seluruh pengurus KKLR Bontang periode sebelumnya. Beberapa yang dilakukan dalam forum, ialah pengesahan jadwal, tata tertib, serta pengesahan ketua terpilih.

Dalam Musda itu, para peserta menyepakati Hasbi Hasim sebagai ketua KKLR Bontang periode 2021-2026, menggantikan ketua demisioner, Arif.

Ketua terpilih, Hasbi Hasim menyampaikan rasa Syukur atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KKLR Bontang.

“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Kedepan, harapan kita semua akan mewujudkan KKLR sebagai rumah besar wija to Luwu di Kota Bontang, ” ucapnya.

Hasbi juga menyampaikan akan siap bersinergi dengan pemerintah. Terlebih untuk kemajuan daerah. (*)

Komentar

Berita Terkait