oleh

Semangat Bahu Membahu Satgas Pra TMMD Ke-112, Tetap Bekerja di Hari Libur

TERASKATAKALTIM.COM – Personil Kodim 0908 Bontang mulai melakukan pengangkutan material ke lokasi pembangunan turap sungai Bontang, di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Minggu (5/9/2021).

Serma Anwar, salah satu Anggota Satgas TMMD menuturkan kegiatan hari ini adalah pengangkutan material kayu ke lokasi TMMD.

Pemindahan material dari Makodim ke lokasi dilaksanakan agar dapat memudahkan pekerjaan TMMD. Sehingga dapat terselesaikan sesuai rencana dan tepat waktu.

“Hari ini fokus pengangkutan kayu dan fabrikasi besi,” ujarnya.

Untuk menyelesaikan pembangunan itu agar tepat waktu, semua personil Kodim Bontang diturunkan. Seluruh personil Koramil jajaran diterjunkan untuk bahu-membahu dalam program TMMD

Pelda Suryadi, anggota Koramil Muara Badak mengatakan meskipun diluar hari kerja (Minggu) dirinya beserta personil TNI lainnya melakukan fabrikasi besi untuk pembangunan turap.

“Bagi prajurit TNI tidak ada hari libur, kapan dan di manapun harus siap,”katanya.

“Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu , pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena Pra kegiatan TMMD harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan,” lanjut Suryadi. (*)

Komentar

Berita Terkait