oleh

Sambut MTQ ke-42, Petugas Damkar Bontang Ikut Apel Gelar Pasukan

TERASKATAKALTIM.COM – Pagelaran lomba Musabaka Tiwatul Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provisnsi Kalimantan Timur (Kaltim) tersisa beberapa hari lagi. Lomba tersebut bakal diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Benua Etam (sebutan kaltim).

Kota Bontang sebagai tuan rumah terus mempersipakan segala sesuatu untuk menyambut lomba akbar tersebut. Termasuk kesiapan seluruh tim Forkompimda Kota Bontang.

Apel gelar pasukan pun digelar, termasuk pasukan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Pemnyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang yang turut serta dalam apel yang digelar di Stadion Bessai Berinta/Lapangan Lang-lang, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Senin (31/5/2021). Dan mempersiapkan diri untuk mengawal berlangsungnya Lomba MTQ ke-42 tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdamkartan, Sabriansyah melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Sarkani mengatakan, pasukan Damkar turut ikut dalam apel gelar pasukan tersebut karena untuk mengawal keberlangsungan kegiatan dan mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi.

“Setiap kegiatan besar seperti ini pasukan kami selalu dilibtakna untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa saja terjadi, seperti antisipasi kebakaran,” katanya.

Apel gelar pasukan diikuti oleh pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP, BPBD, PMI dan beberapa Instansi pemerintahan yang lainnya. (Adv Kominfo/FN)

Komentar

Berita Terkait