oleh

Jalani Vaksinasi Dosis Kedua, Raking: Alhamdulillah Lancar

TERASKATAKALTIM.com – Anggota DPRD Bontang, Raking bersama beberapa anggota Dewan lainnya menjalani vaksinasi dosis kedua, di Auditorium Tiga Dimensi, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Jumat (18/03/2021).

Raking mengucap syukur karena vaksinasi Covid-19 yang ia jalani sejak pemberian vaksin dosis pertama, berjalan dengan aman dan lancar.

“Seperti biasa aja dan setelah vaksin saya merasa bersyukur. Alhamdulillah lancar. Semoga kondisi kesehatan saya sama dengan vaksin yang pertama,” ungkapnya.

Raking berharap, hal ini hendaknya dapat meyakinkan masyarakat, bahwa vaksinasi Covid-19 ini aman. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin.

“Marilah kita dukung program pemerintah tentang vaksin demi kesehatan kita semua. Semoga Covid-19 cepat pergi dari NKRI agar kita bisa beraktivitas normal seperti dulu,” ajaknya.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi bagi pelayanan publik dan pekerja esensial digelar di tiga lokasi, yakni Auditorium Setda Bontang Lestari, Auditorium Tiga Dimensi dan Aula Kantor Kecamatan Bontang Barat. (**)

Komentar

Berita Terkait