oleh

Jalan Rusak, Dua Mobil Truk Terbalik di Nyerakat

TERASKATAKALTIM.COM – Dinas Pemadam dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang mengevakuasi dua unit mobil truk yang terbalik di Depan SMPN 6 Bontang, RT.08, Dusun Nyerakat, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan. Rabu (22/9/2021).

Kasubag Bagian Umum Sarkani mengatakan, kedua mobil truk tersebut merupakan mobil pengangkut batubara dan ekspedisi kertas.

Keduanya terbalik sekira pukul 21.30 WITA, lantaran kondisi jalan yang rusak parah mengakibatkan mobil tersebut hilang kendali. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Jalannya rusak parah, yang satu mobilnya terbalik, dan yang satunya terperosok keluar median jalan,” ujar Sarkani kepada media teraskatakaltim.com, Rabu (23/9/2021).

Proses evakuasi membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam menggunakan mobil rescue dan menurunkan sebanyak 15 personel terdiri dari pos mako utama dan Pos Damkar Bontang Lestari.

“Kami bersama tim langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi truk itu, pakai mobil rescue dengan cara ditarik,” timpalnya. (Adv Kominfo/YayukSugiarseh).

Komentar

Berita Terkait