oleh

Hadirkan Suasana Belajar yang Nyaman, HMB Launching Campus Corner & Co Working Space

TERASKATAKALTIM.com – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Bontang (PP HMB) meluncurkan program baru bagi mahasiswa dan pelajar di Bontang yang diberi nama Campus Corner & Co Working Space.

Program ini diresmikan oleh Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, di Cafe puja Jati Alam, Rabu (10/03/2021).

Dalam sambutannya, Basri sangat mengapresiasi kehadiran sarana Campus Corner yang digagas mahasiswa Bontang. Ia berharap kedepannnya sarana ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat belajar dalam mengembangkan ilmu, seni dan kegiatan positif lainnya.

“Semoga sarana ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-sebesarnya dalam pengembangan keilmuan dan kegiatan positif lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PP HMB, Muhammad Febrianto Ramadhan menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah, owner cafe Puja Jati Alam serta pihak telkomsel yang telah mendukung program ini.

“Saya bersyukur karena banyak yang mendukung program kami,” ucapnya.

Febrianto mengungkapkan, Campus Corner & Co Working Space digagas sebagai sarana mahasiswa untuk menambah pengetahuan. Baik melalui diskusi serta kegiatan positif lainnya.

Cafe Puja Jati Alam jadi tempat melaksanakan kegiatan ini. Sejumlah fasilitas telah disiapkan. Sebagai sarana pembelajaran, Campus Corner & Co Working Space ditata sedemikian mungkin agar nyaman dan santai.

“Kami juga menyediakan fasilitas coworking space untuk teman-teman yang ingin sharing soal usaha,” katanya.

Ia berharap, program ini bisa menginspirasi pemuda dan mahasiswa Bontang agar lebih semangat dalam belajar. (**)

Komentar

Berita Terkait