oleh

Digelar Sederhana, Peringatan HUT ke-21 Bontang Berlangsung Khidmat

TERASKATA, Bontang – Meski ditengah pandemi virus corona, peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Bontang berlangsung khidmat dan sederhana, Senin (12/10/2020) pagi.

Mengusung tema “Bontang Jago Indonesia Maju”, kegiatan ini digelar dengan seminimal mungkin jumlah undangan. Ada tiga rangkaian agenda pada acara ini.

Diawali dengan upacara di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, dilanjutkan Sidang Paripurna DPRD Kota Bontang, dan diakhiri syukuran.

Kegiatan tersebut dipimpin Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi, dan dihadiri Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Wali Kota Bontang periode 2001-2011 Andi Sofyan Hasdam, Sekretaris Daerah, Asisten, Ketua serta anggota DPRD Bontang, seluruh Kepala OPD, dan Forkopimda.

Riza mengatakan, di usia ke-21 tahun Bontang telah mengalami kemajuan dan tumbuh menjadi kota yang dinamis. Seiring dengan kemajuan tersebut, tantangan pembangunan dalam era global yang semakin tanpa batas, menuntut Bontang mampu bersaing dalam lingkup regional, nasional, maupun internasional.

“Seluruh elemen dan masyarakat Kota Bontang perlu menyatukan tekad yang kuat untuk bekerja bersama untuk pembangunan kota yang lebih baik. Ayo terus menjalin kebersamaan dan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab guna mendukung percepatan pembangunan di Kota Bontang. Dirgahayu Bontangku,” ujarnya. (*)

Komentar

Berita Terkait