oleh

Di Guyur Hujan, Upacara On The Road Peringatan HUT Ke-76 RI Berlangsung Khidmat

TERASKATAKALTIM.COM – Upacara on the road peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia di Kota Bontang digelar dengan khidmat dan lancar pada Selasa (17/8/2021) pukul 11.00 WITA.

Meski diguyur hujan, upacara tetap dilaksanakan di titik simpang Ramayana, diikuti Forkopimda, komunitas vespa, komunitas sepeda ontel, kerukunan keluarga besar asli Bontang, pelajar, dan pengendara yang melintas.

Saat upacara berlangsung, semua pengendara diberhentikan. Lagu Indonesia Raya pun dikumandangkan dan bendera dikibarkan oleh purna Paskibra Bontang.

Sementara, Pembina upacara di simpang Ramayana yakni Plt Camat Bontang Utara Sutrisno, sementara komandan upacara, Ipda Lukito yang juga merupakan Kapolsubsektor Loktuan.

Upacara on the road ini juga dilakukan di dua titik lainnya. Meliputi, Simpang Sintuk Jalan Cipto Mangunkusumo, dan Simpang Masjid Al-hijrah Jalan Sutan Syahrir.

Diketahui, upacara on the road ini merupakan kedua kalinya digelar. Upacara dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (yayuk)

Komentar

Berita Terkait