oleh

Danrem 091/ASN Tinjau Progres TMMD di Bontang

TERASKATAKALTIM, Bontang – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro SIP MSi meninjau progres pengerjaan pembangunan turap di lokasi TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Tahun 2021, di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Minggu (25/9/2021).

Danrem dalam peninjauan itu mengatakan jika pihaknya selalu bersyukur.

“Kita bersyukur sampai saat ini kita semua dalam kondisi sehat di tengah Pandemi Covid-19.dan semua sudah melaksanakan Vaksin dan terimah kasih atas kepercayaan dari pemerintah karena masih di percaya untuk pelaksanaan TMMD,” ujar Cahyo.

“Bertanggung jawablah pekerjaan dengan professional, kita harapkan sasaran bisa terselesaikan semua, baik sasaran fisik, sasaran Non fisik maupun sasaran tambahan,” lanjut Danrem dalam arahannya.

Dia juga berharap, mudah mudahan apa yang dikerjakan Kodim 0908/Bontang dalam rangka TMMD ke 112 Tahun 2021 dapat dirasakan masyarakat Kota Bontang.

“Utamakan faktor keamanan dalam segala hal terutama jaga kesehatan biar bisa terhindar dari Covid-19,” pinta Danrem.

Sedangkan Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda juga menjelaskan bahwa pada program TMMD ke 112 memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik.

Untuk sasaran fisik berupa pembangunan turap sungai di wilayah kelurahan Api-Api dan rehap musholla di wilayah kelurahan Bontang lestari sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, wawasan kebangsaan, pendidikan, Hukum, Narkoba, Tangkal Radikalisme, bakti sosial dan lain sebagainya. (LAL)

Komentar

Berita Terkait