oleh

Dandim 0908/Bontang Tinjau Progres Pra TMMD

TERASKATAKALTIM.COM – Komandan Kodim 0908/Bontang, Letkol Arh Choirul Huda meninjau progres pengerjaan pembangunan turap di lokasi Pra TMMD ke 112, di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Rabu (8/9/2021).

Dandim mengatakan, bahwa peninjauan ini guna memastikan pengerjaan fisik program TMMD agar tidak ada kendala. Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Pembuakaan TMMD ke 112 di wilayah Kota Bontang ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, oleh karena itu peninjauan pelaksanaan pra TMMD perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Choirul Huda juga menjelaskan, bahwa pada program TMMD ke 112 memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa pembangunan turap sungai di wilayah kelurahan Api-Api dan rehab musholla di wilayah kelurahan Bontang lestari sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, wawasan kebangsaan, pendidikan, bakti sosial dan lain sebagainya.

Dandim juga berpesan kepada satgas pra TMMD agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Komentar

Berita Terkait