oleh

Dandim 0908 Bontang Evaluasi Progres Kerja TMMD ke-112

TERASKATAKALTIM.COM – Sudah sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021 berlangsung.

Guna mengevaluasi hasil kerja satgas TMMD ke 112 di lapangan, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda selaku Dansatgas TMMD, melaksanakan rapat dengan seluruh Perwira dan Bintara Koordinator Sasaran Fisik dan Non fisik di Posko TMMD Ke 112, di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang , Rabu (22/9/2021).

Dalam arahannya, Letkol Arh Choirul Huda meminta kepada seluruh Kordinator agar kegiatan TMMD yang dipusatkan di Kelurahan Api-Api, yaitu pembuatan turap sungai bisa lebih digenjot lagi pelaksanaannya.

Mengingat, beberapa hari ini terjadi hujan sehingga debit air sungai naik. Untuk itu ia meminta agar seluruh tim satgas dan personil lainnya, bisa bekerja lebih cerdas lagi terutama dalam hal pekerjaan fisik pembuatan turap sungai. Hal itu untuk mengejar pencapaian target yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh personil Satgas untuk tetap menjaga Faktor Keamanan Personel selama bekerja dan menjaga kesehatan pada saat melaksanakan tugas.

“Apalagi saat ini masih berada di tengah masa pandemi tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ujar Letkol Arh Choirul Huda. (*)

Komentar

Berita Terkait