oleh

Bersama Bapera, Relawan Gerakan Berbagi Salurkan Sembako untuk Warga Isoman

TERASKATAKALTIM.COM – Relawan Gerakan Berbagi bersama Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Bontang menyalurkan sembako kepada warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, Selasa (17/08/2021).

Sekitar 38 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Secara simbolis, diterima langsung oleh Lurah Berbas Pantai, Rehndy Maulia di Kantor Kelurahan.

“Pada kesempatan ini, kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada relawan gerakan berbagi dan Bapera yang sudah memberikan paket sembako,” ucap Rhendy.

Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga yang sedang melakukan isoman. “Semoga ini menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Kordinator Gerakan Berbagi Bontang, Muhammad Arishaldi Ahdar menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang isoman.

“Nilainya memang tidak sebarapa. Tapi kami harap semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang Isoman,” ungkapnya.

Saldi mengatakan, aksi seperti ini akan terus berlanjut dan menyasar semua Kelurahan yang ada di Kota Bontang.

“Jika tak ada kendala, dalam minggu ini kami akan menyalurkan kepada warga di Kelurahan Tanjung Laut Indah, ” katanya.

Di lokasi yang sama, Sekertaris Pertiwi Bapera Bontang, Riscy Windi Oktaviani menyampaikan, Bapera akan terus hadir di tegah-tengah masyarakat.

“Kami pengurus Bapera terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk membantu mereka. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Usai penyerahan secara simbolis, para relawan gerakan berbagi, Bapera, bersama Lurah menyerahkan bantuan kepada warga di RT 07 dan RT 11.

“Kami hanya menyerahkan di beberapa rumah saja. Selebihnya bantuan tersebut akan disalurkan oleh pihak kelurahan melalui relawan garda isoman,” kuncinya. (*)

Komentar

Berita Terkait