oleh

Sinergi TNI-Polri di Lokasi TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – Sinergitas TNI-Polri terlihat sangat kompak dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0908/Bontang.

Kekompakan itu terlihat saat kedua unsur tersebut berada di lokasi TMMD, di RT 27 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kamis (16/09/2021).

Dalam kegiatan TMMD sangat perlu dibutuhkan kekompakan serta gotong royong. Terlihat sejumlah personel TNI POLRI bahu membahu, melaksanakan pekerjaan fisik pembangunan Turap Sungai.

Kegiatan ini suatu tugas yang mulia anggota TNI dan Polri ikut serta mensukseskan pembangunan melalui program TMMD Ke 112, guna mensejahterakan warga masyarakat di wilayah. Selain itu juga wujud senergitas TNI POLRI.

Cuaca hujan tidak menyurutkan semangat personel TNI-Polri untuk menunjukkan aksi terbaiknya di lokasi, bersama Satgas TMMD 112. Mereka terlihat sangat kompak dan saling memandang dengan baik.

Melalui TMMD Ke-112, TNI – Polri memberikan sumbangsi dan pengabdian secara langsung kepada warga. Salah satunya demi meningkatkan kesejahteraan warga terutama di sekitar lokasi pembagunan turap sungai.

“TMMD juga menjadi wahana silaturahmi dan pemersatu antara personel TNI – Polri bersama warga di sekitar lokasi TMMD. Tanpa warga, TNI – Polri tidak akan mampu dan sukses dalam melaksanakan tugas,” Pasi Ter Kapten Inf Niko. (*)

Komentar

Berita Terkait