oleh

Seno Aji Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kaltim

TERASKATAKALTIM.com – Seno Aji resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim, di Gedung D Lantai 6 Kantor DPRD Kaltim, Kota Samarinda, Selasa (30/3/2021).

Ia dilantik pada rapat Paripurna ke – 8 dengan agenda Pengucapan Sumpah atau Janji Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim untuk Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024.

Ia menggantikan Andi Harun yang purna tugas karena menjabat sebagai Wali Kota Samarinda usai memenangkan Pilkada 2020 lalu.

Usai dilantik, Anggota DPRD Kaltim fraksi Gerindra itu menyebut akan langsung menjalankan tugas dan fungsi jabatannya sebagai wakil ketua.

Bahkan dia menyebut tidak akan segan mengkritik Wali Kota Samarinda yang baru, jika memang dinilai perlu.

“Memang saya sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra di bawah Pak Wali, namun kritik dan saran (perlu) sejauh itu hal perbaikan Kota Samarinda,” bebernya.

Yang jelas lanjut Seno, sesuai visi dan misi beliau masalah banjir menjadi masalah utama yang kini diprioritaskan.

“Senin besok Kita panggil tim PUPR kota dan provinsi untuk membahas permasalahan banjir, dan itu sudah diskusi dengan Pak Wali Kota dan itu setuju,” ujarnya.

Wali Kota Samarinda Andi Harun, sebelumnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim kini digantikan oleh Seno Aji,

Andi Harun yang turut hadir dalam giat tersebut berharap kepada Seno Aji agar tetap berjuang dan terus setia bersama rakyat.

“Sebagai Fraksi Gerindra, semoga terus setia bersama rakyat. Jangan khianati kepercayaan rakyat dan selalu menjadi bagian dari upaya besar membangun kesejahteraan rakyat,” harap Ketua DPD Partai Gerindra itu. (*)

Komentar

Berita Terkait