oleh

Ruko di JL MT.Haryono Terbakar, Tak Butuh Waktu Lama Damkar Padamkan Api

TERASKATAKALTIM.COM – Sebuah Ruko di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, mengalami kebakaran pada Kamis (15/07/2021) malam.

Menerima informasi tersebut, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang dengan sigap langsung menuju lokasi kejadian.

Tak butuh waktu lama para satria biru itu menaklukkan sijago merah tersebut. Hanya sekitar 10 menit setelah menerima informasi dari masyarakat pada Pukul 18.23 WITA.

“Mulai penanganan di Lokasi Pukul 18.32 Wita. Selesai penanganan pada Pukul 18.42 Wita,” ungkap Kepala Disdamkartan Bontang, Sabriansyah melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Sarkani.

Adapun armada yang diturunkan, lanjut Sarkani, 3 unit Mobil Fire truck Disdamkartan, 1 unit Mobil Operasional Fire Rescue, satu unit Mobil Operasional, satu unit Mobil Lighting dan satu unit Mobil Teknis PLN.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja api menghanguskan satu buah mesin Foto copy, satu buah Printer, dan satu buah Komputer.

Kata Sarkani, diduga awal muncul titik api dikarenakan alat laminating. “Saat ini masih dalam penyelidikan dari pihak berwajib,” katanya,

Selain Disdamkartan juga turut pihak BPBD, Polres TNI dan PLN menangani peristiwa kebarakan tersebut. “Kendala yang dialami saat penanganan nihil,” tutupnya. (Adv Kominfo)

Komentar

Berita Terkait