oleh

Ricuh di Arena Debat Kandidat, Jubir Husler-Budiman Dipukul ?

Debat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur sudah berlangsung di Hotek Four Points by Sheraton Makassar, Selasa ( 24/11/20).

Proses debat berjalan lancar, aman dan tertib sejak awal hingga moderator menutup sesi terakhir debat. Sayangnya, saat debat berakhir kericuhan terjadi antar pendukung yang hadir di arena debat.

Juru bicara Tim Pemenangan Husler-Budiman yang berada di lokasi pun menjadi sasaran pukul sekelompok massa yang diketahui menggunakan atribut salah satu pasangan calon. Hal itu dibenarkan Juru Bicara Husler-Budiman, Wulan Safitri. Kepada wartawan Jubir cantik ini mengaku sempat terkena pukulan dari arah belakang.

”Saat ricuh saya bergegas keluar untuk mengamankan diri. Tiba-tiba ada beberapa orang yang langsung menyerang saya dari arah belakang. Jumlah mereka di arena memang lebih banyak dari kita,” kata Wulan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti penyebab kericuhan tersebut. Suasana di arena debat masih belum kondusif. Sementara, di media sosial video kericuhan sudah mulai beredar luas. (*)

Komentar

Berita Terkait