oleh

Rangkaian Peringatan HUT Bontang, DPRD Gelar Sidang Paripurna

TERASKATA, Bontang – DPRD Bontang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang yang ke-21, Senin (12/10/2020).

Perayaan HUT kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung redah.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam berharap seluruh stake holder dapat mengambil bagian untuk kemajuan Kota Bontang sesuai dengan kapasitas, kemampuan dan kewenangannya masing-masing.

“Mari bersama dengan semangat bessai berinta memajukan Kota Bontang,” harapnya.

Politisi golkar itu pun berharap pelaksanaan Pemiliha Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang dapat berlangsung dengan demokratis, tertib dan aman.

Sementara itu, Pjs Wali Kota Bontang, Riza Indra Riadi menyampaikan apresiasinya terhadap beragam capaian kemajuan yang menurutnya tak lepas dari kontribusi pihak Legislatif, kalangan usaha dan masyarakat umum.

“IPM Bontang cukup tinggi, bahkan berada di atas rata-rata Kabupaten/Kota di Kaltim,” terangnya.

Menurutnya, pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masih menjadi fokus pembangunan kedepan. Hal itu didukung oleh berbagai program kerja pemerintah, diantaranya pendidikan dan kesehatan gratis.

Riza juga tak lupa mengajak semua pihak untuk bekerjasama agar dapat segera keluar dari pandemi covid-19. (adv)

Komentar

Berita Terkait