oleh

Korban Truk Parkir di Jalan Cipto Mangunkusumo 4 Orang, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

TERASKATA.COM, BONTANG – Korban laka lantas di Jalan Cipto Mangunkusumo, Bontang Utara bertambah.

Sebelumnya, diketahui ada 2 orang pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan yang menabrak truk parkir di jalan tersebut, Kamis (14/7/2022) sekira pukul 02.30 WITA dini hari.


Satu diantara dinyatakan meninggal dunia akibat pendarahan di bagian kepala, sementara korban yang lain saat ini menjalani perawatan di RS PKT.

Kemudian, pada pukul 04.00 Wita dihari yang sama, satu pengendara motor kembali menjadi korban kecelakaan. Tidak berselang lama, satu lagi kecelakaan pengendara motor di lokasi tersebut. 

Kedua korban baru diketahui hanya mengalami trauma bagian dada dan luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Semua korban juga masih berada di RS PKT. 

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna mengaku hanya menerima satu laporan kecelakaan pengendara motor yang berboncengan. Saat ini petugas sedang melakukan evakuasi truk yang mogok dengan menderek untuk di bawa ke Mako Polres Bontang. 

“Yang di terima satu , mungkin kalo ada yang lain tidak ada korban,” ucap AKP Edy Haruna. 

Sementara Polantas juga sudah memanggil pemilik serta sopir truk yang mogok untuk dimintai keterangan. Karena, adanya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. 

“Lagi proses pemanggilan. Posisi truk berada di sebelah kiri dari arah kota Jalan Cipto Mangunkusumo dalam kondisi mogok,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait