oleh

HM Bahri Jabat Plt Kepala Damkar Bontang

TERASKATAKALTIM.COM – HM. Bahri resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang. Rabu (04/8/2021).

Ditunjuknya HM Bahri sebagai Plt Kadis Damkar tersebut, tidak lain untuk mengisi kekosongan Plt Kadis Damkar yang sebelumnya dijabat oleh Sabriansyah telah berakhir pada 25 Juli 2021 lalu.

HM Bahri yang juga menjabat sebagai asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kota Bontang ini mengatakan bahwa, dirinya hanya akan menjabat selama tiga bulan sembari menunggu dilantiknya Kepala Disdamkartan yang baru.

“Berhubung masa jabatan pak Sabriansyah sebagai Plt sudah berakhir maka saya ditugasin mengisi kekosngan jabatan ini menggantikan almarhum Bapak Mohammad Yani, sembari nunggu kepala dinas yang baru,” ujarnya kepada media teraskatakaltim.com, Kamis (5/8/2021).

Sementara itu, Kasubag Umum Disdamkartan Sarkani mengatakan, keputusan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Bontang Nomor: 875.1/147/BKPSDM.02.

“Sesuai SK yang ada, beliau akan menjabat selama tiga bulan sampai pejabat definitif dilantik. Pemkot Bontang belum bisa melantik pejabat definitif yang baru, karena masa jabatannya belum ada enam bulan.” ungkapnya. (Adv Kominfo/YayukSugiarseh)

Komentar

Berita Terkait