oleh

Hari Perempuan Internasional, Ini Pesan Anggota DPRD Bontang Astuti

TERASKATAKALTIM.com – Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2021, merupakan momentum refleksi bagi kaum perempuan untuk tetap mengambil peran penting dalam kemandirian dan pembangunan bangsa dan negara.

Anggota DPRD Bontang, Astuti berharap perempuan di era saat ini mampu tampil sebagai dalam setiap momentum yang ada. Serta mau mengabdikan dirinya untuk kepentingan publik.

“Perempuan harus meluangkan sedikit waktunya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial di luar rumah tanpa meninggalkan kodratnya,” ucapnya, Senin (08/03/2021) dikonfirmasi teraskatakaltim.com.

Menurutnya, banyak wadah atau organisasi wanita yang bisa diikuti. Ini agar supaya perempuan juga memiki wawasan yang luas.

Selain itu, sebagai salah satu perwakilan perempuan di DPRD Bontang, ia juga berharap keterlibatan perempuan dalam berpolitik bisa meningkat.

“Semoga banyak perempuan yang sadar bahwa mereka juga punya hak untuk berpolitik. Agar keterwakilan 30 persen perempuan di DPRD, pada Pileg berikutnya dapat terpenuhi,” tuturnya.

“Selamat Hari Perempuan Internasional. Lakukan yang terbaik untuk bidang kita masing-masing,” tutupnya. (**)

Komentar

Berita Terkait