oleh

Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK, Kejaksaan Diharap Bisa Lebih Profesional

TERASKATAKALTIM.COM – Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mendukung Kejaksaan Negeri Bontang yang mencanangkan zona pembangunan integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) 2021.

Ia berharap, ke depan Kejaksaan Negeri Bontang lebih profesional dalam melayani masyarakat.

“Harapannya kejaksaan yang sudah bersih saat ini lebih profesional lagi. Serta programnya ke depan membuat semangat dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang, Dasplin menyampaikan, bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi. Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Untuk itu dibutuhkan kesungguhan dari seluruh jajaran dalam upaya mencapai predikat tersebut dimulai dari individu masing-masing dengan transparan khususnya terkait pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Pencanangan WBK dan WBBM ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi. Komitmen bersama ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bontang pada Selasa (04/05/2021). (*)

Komentar

Berita Terkait