oleh

BIADAB! Tidak Dibelikan Motor, Anak Gorok Leher Ibu Kandungnya Hingga Tewas

TERASKATAKALTIM.COM – Kabar tragedi pembunuhan menimpa seorang perempuan paru baya yang tewas ditangan anaknya sendiri di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (8/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Dilansir dari Lingkarmadiun.com, diketahui aksi pembunuhan tersebut dilatarbelakangi karena keinginan pelaku meminta motor tak dituruti oleh korban yang juga ibu kandung pelaku karena uang yang dimilikinya belum cukup.

Korban berinisial W (43) merupakan seorang penjual bubur di Martasinga. kemudian terlibat percekcokan dengan anaknya berinisial RS (23). Saat hendak dilerai, tiba tiba pelaku langsung menuju ke arah dapur dan mengambil golok.

Pelaku dengan cepat menggorok leher korban. Korban pun tewas seketika tergeletak di pintu kamar kontrakan. Usai menggorok leher ibunya pelaku pun langsung pergi dari kontrakan dengan berjalan kaki.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian melapor ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba melalui AKP Rifeld pun membenarkan kejadian tersebut.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat mencari dan menangkap sang pelaku.

Dibantu aparat TNI, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku dan kini sudah diamankan di Polres Cilacap.

“Terjadi penganiayaan dengan senjata tajam sekitar jam 10.00 WIB. Peristiwa pembunuhan dilakukan dengan memakai parang,” ujar AKP Rifeld Constantien, Rabu (8/9/2021). (Yayuk)

Komentar

Berita Terkait