oleh

Babinsa Koramil 0908-03/AGN Dampingi Penyaluran BLT di Desa Sei Mariam

TERASKATAKALTIM.com – Babinsa Sei Mariam, Sertu Heri K melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2021, Selasa (04/05/2021).

Sebanyak 20 warga dengan kiteria sakit dan kurang mampu, di Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, menerima bantuan tersebut.

Turut hadir dalam pembagian tersebut, Akwar dan Nur selaku Pendamping Desa, Yanti, Kasi Kesra Desa, serta Kepala Dusun dan para RT.

Sertu Heri K mengatakan, BLT ini merupakan salah satu program pemerintah terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang sakit dan kurang mampu.

Menurutnya, hal ini sangat membantu masyarakat. Terlebih di tengah wabah virus Covid-19 seperti saat ini.

“Selaku Babinsa Koramil 0908-03/AGN Kodim 0908/Btg, saya akan terus mendampingi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan, agar dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Tak hanya sebatas pendampingan, Sertu Heri juga mengingatkan dan menghimbau warga supaya tetap disiplin dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami juga mengimbau untuk tetap menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas),” tuturnya. (Lal/*)

Komentar

Berita Terkait