oleh

Ardiansyah-Kasmidi Bulang Deklarasi Menang di Pilkada Kutai Timur

TERASKATAKALTIM.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 03, Ardiansyah-Kasmidi Bulang mendeklarasikan kemenangan mereka, Rabu (9/12/2020) sore.

Ardiansyah mengungkapkan, dirinya bersama Kasmidi Bulang telah melewati lebih dari 200 titik pertemuan selama tahapan Pilkada Kutim 2020.

“Alhamdulillah hasil pencoblosan sampai saat ini, angka kami 47 persen, di atas paslon lain. Ada yang 33 persen dan 17 persen,” ujarnya di ruang tengah kediaman Kasmidi Bulang, didampingi seluruh ketua partai pengusung dan tokoh masyarakat Kutim.

Kendati demikian, pihaknya masih menunggu data dari para relawan ASKB yang masih terus bekerja mengawal suara mereka di 18 kecamatan Kutai Timur.

“Tapi artinya saat ini ASKB unggul dari paslon lain. Terima kasih kepada masyarakat Kutim yang mempercayakan suaranya,” tuturnya.

Mantan Bupati Kutim itu meminta relawan dan saksi terus mengawal C1 hingga rekapitulasi resmi KPU Kutim dan sekretariat pemenangan.

“Itu jadi bukti kemenangan kami. Kami berharap tim memantau terus,” tuturnya

Ardiansyah-Kasmidi Bulang menyampaikan konferensi pers kemenangan di ruang tengah kediaman Plt Bupati Kutim, Rabu (9/12/2020) didampingi ketua partai pengusung dan tokoh masyarakat Kutim.

Ardiansyah menegaskan, bahwa data yang mereka peroleh bukan hasil survei, melainkan data real count dari TPS yang tersebar di 18 kecamatan Kutai Timur.

“Ini terus akan masuk. Sudah sampai 40 persen yang masuk. Yang terbesar di Sangata Utara dan Sangata Selatan. Kami sangat menagwal 2 kecamatan ini,” tuturnya. (*)

Komentar

Berita Terkait